PotretNews.com Selasa 14 Juli 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Hiii Ngeri... Mau Jual Kelapa Muda Kaget Temukan Mayat Tergantung saat Buka Warung

Hiii Ngeri... Mau Jual Kelapa Muda Kaget Temukan Mayat Tergantung saat Buka Warung

Ilustrasi.

Senin, 20 Juni 2016 15:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Netawati mendadak histeris. Saat membuka pintu warung, dia mendapati sesosok jasad kaku tergantung, persis di hadapannya. Perempuan berusia 37 ini makin kaget setelah mengetahui bahwa si mayat adalah Candra (34), warga Taman Karya, Kelurahan Tuah Karya, Tampan, Pekanbaru.
"Biasanya setelah berbuka puasa, Candra selalu mengunjungi rumah orangtuanya di Jalan Balam. Namun kemarin tidak ada," kata Nitawati.

Dugaan gantung diri itu baru diketahui, Sabtu (18/6/2016) sekitar pukul 15.10 WIB Candra didapati sudah dalam kondisi tergantung kabel listrik.

Mengetahui kenalannya tak bernyawa, Netawati menghubungi Putra via telepon. Bergegas Putra datang ke sana. Setelah memastikan kebenarannya, Putra kemudian menelpon Aiptu Harbet Junior yang kemudian langsung dikoordinasikan dengan Polsek Tampan dan Polresta Pekanbaru.

Guna keperluan visum, jasad Candra rencananya akan dibawa ke RSJ Tampan. Hanya saja pihak keluarga menolak. "Pihak keluarga membuat pernyataan, tidak mempermasalahkannya di kemudian hari," kata Kapolsek Tampan AKP Rezi Darmawan SIK ketika dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa SIK.

Kabar yang berkembang di lokasi kejadian, mulanya Netawati yang jualan kelapa muda, hendak membuka warung. Lantaran susah membuka pintu warung, dia menelpon Putra.

Ketika pintu warung terbuka, didapati Candra sudah tergantung dengan lidah terjulur. Dia mengenakan baju warna biru. "Saksi mengetahui saat membuka kedai," ujar Eru.

Diduga Candra stres lantaran terbelit masalah rumah tangga. Kabarnya, sudah setahun belakangan dia berpisah dengan istri dan dua anaknya. "Saat dievakuasi tubuh korban sudah kaku. Diduga dia bunuh diri malam hari," papar Eru.***

editor:
Wawan S

sumber:
pekanbarumx.co

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Loading...
www www