Kepulangan Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Riau di Pekanbaru Disambut Tangis Haru Keluarga

Kepulangan Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Riau di Pekanbaru Disambut Tangis Haru Keluarga

Kedatangan jemaah haji asal Riau di Pekanbaru disambut sanak keluarga dan diwarnai isak tangis.

Senin, 19 September 2016 11:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Isak tangis mewarnai kedatangan ratusan jemaah haji asal Provinsi Riau yang tiba di Pekanbaru, Senin (19/9/2016) sekitar pukul 09.30 WIB. Sanak keluarga yang sudah menanti sejak pagi tampak tidak sabar untuk melihat anggota keluarganya yang melaksanakan jamaah haji tiba di Pekanbaru. Sejak pagi ratusan warga sudah membanjiri halaman kantor Kemenag Kota Pekanbaru Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Iringan-iringan bus yang membawa jamaah haji asal Riau yang tergabung dalam kloter pertama di sambut teriakan dari pinggir lapangan. Tali pembatas penjemput yang dibuat oleh panitia diterobos oleh penjemput yang tidak sabar untuk melihat anggota keluarganya yang menjalankan ibadah haji.

Mereka kemudian menerobos masuk dan mendekati bus yang membawa ratusan jamaah haji asal Riau ini. Seluruh anggota keluarga saling berpelukan dengan keluarganya masing-masing yang baru turun dari dalam bus.

"Allhamdulilah bisa sampai lagi ke tanah air dengan selamat dan sehat, ini berkah yang sungguh luar biasa bagi kami," kata Nasrun warga Jalan Melati Kecamatan Sukajadi salah seorang jemaah haji yang masuk kedalam kloter pertama Riau. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru, Riau
wwwwww