Hingga Minggu Siang, Polisi di Pekanbaru Berupaya Keras Cari Korban Tenggelam di Sungai Siak, Berikut Ciri-cirinya

Hingga Minggu Siang, Polisi di Pekanbaru Berupaya Keras Cari Korban Tenggelam di Sungai Siak, Berikut Ciri-cirinya

Joko, korban tenggelam di Sungai Siak, Sabtu (20/8/2016) sore kemarin.

Minggu, 21 Agustus 2016 17:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Minggu (21/8/2016) siang, tim dari Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) masih terus melakukan pencarian Joko (29) tukang cat Jembatan Leighton (Siak) III yang tenggelam, Sabtu (20/8/2016) sore kemarin. Kapolsek SKP AKP Didi Antoni, Minggu (21/8/2016) mengatakan, korban dikabarkan tenggelam sekitar pukul 17.30 WIB, dengan masih mengenakan pakaian kerja.

"Ciri-ciri korban, mengenakan baju kerja warna abu-abu, rompi oranye dengan les kuning, sepatu abu-abu dan tali pengaman warna biru. Selain itu, kita juga koordinasi dengan tim Basarnas untuk upaya memaksimalkan pencarian korban," kata Didi saat dikonfirmasi melalui selularnya Minggu siang.

Pantauan di lapangan, hingga pukul 10.50 WIB, sebuah speedboat milik KSKP diturunkan untuk melakukan pencarian jasad korban dengan menyusuri sungai Siak.

Sebelumnya, seorang tukang cat jembatan Siak III, Joko (29) dikabarkan tewas tenggelam di sungai Siak, ketika akan menyeberan dari taman sungai ke RSDC melalui Sungai Siak. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
wwwwww