Setelah Modar Dihajar, Pelaku Jambret di Jalan Kina Pekanbaru Ini Diserahkan Massa ke Polisi

Setelah Modar Dihajar, Pelaku Jambret di Jalan Kina Pekanbaru Ini Diserahkan Massa ke Polisi

Ilustrasi.

Rabu, 03 Agustus 2016 14:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi nekat PY alias Yogi (20), yang menjambret seorang wanita bernama Syafitri Ramadhani (18) berhasil digagalkan warga. Ia pun ditangkap dan babak belur karena menjadi bulan-bulanan warga yang kesal terhadap ulahnya. Puas menghajar Yogi, warga pun menyerahkannya ke Polsek Bukit Raya. Kapolsek Bukit Raya, Kompol Firman Sianipar, melalui Kanit Reskrim AKP Sihol Sitinjak, Selasa (2/8/2016) mengatakan, kejadian berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Kina, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (1/8/2016) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Tiba-tiba pelaku dan seorang rekannya dengan mengendarai sepeda motor datang dari arah belakang dan langsung menarik tas yang disandang korban," ujar Sihol.

Dilanjutkan Sihol, mendapati hal tersebut, korban pun lantas berteriak minta tolong. Beruntung, warga yang mendengar teriakan korban segera mengejar kedua pelaku dan berhasil menangkap Yogi.

Namun sayang, rekan Yogi berisinial BM berhasil melarikan diri dari amukan warga dan kini telah ditetapkan sebagai DPO. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww