Dua Hari Berturut-turut Mencuri Kawasan Jalan Riau Gang Karya Abadi, Empat Kawanan Ini Digiring Petugas Ronda ke Markas Polisi

Dua Hari Berturut-turut Mencuri Kawasan Jalan Riau Gang Karya Abadi, Empat Kawanan Ini Digiring Petugas Ronda ke Markas Polisi

Barang bukti yang diamankan Polsek Payung Sekaki dari empat sekawan pelaku pencurian dan pemberatan di Jalan Riau Gang Karya Abadi.

Selasa, 26 Juli 2016 19:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat sekawan pelaku pencurian dan pemberatan di Jalan Riau Gang Karya Abadi kini tengah menjalani pemeriksaan, Selasa (26/7/2016). Dari pemeriksaan awal, selain melakukan pencurian pada gudang milik korban Susanto, di tempat yang sama para pelaku juga menjarah sarang walet sebanyak 1,4 ons, bor listrik, dan gerinda listrik, sehari sebelumnya. "Dari interogasi awal, mereka juga melakukan pencurian di tempat yang sama," kata Kapolsek Payung Sekaki melalui Kanit Reskrim Iptu Efrin Manullang.

Keempat pelaku adalah Johanes alias Utal (36), Junius alias Nius (33), Ronal alias Jabat (26), dan Veru (28). Diketahui tindakan keempat sekawan itu berawal dari ide Utal.

Tiga pelaku selain Utal, berhasil mencongkel kembali pintu ruko milik korban, dan masuk hingga menjarah sejumlah peralatan, Senin (25/7) pukul 03.00 WIB.

Usaha mereka sempat berhasil, namun saat mereka akan kabur, di jalan Riau mereka dipergoki petugas ronda yang tengah berjaga dan menaruh curiga. Kemudian, oleh penjaga ronda, kawanan itu langsung digiring ke Mapolsek Payung Sekaki.

Setelah mendapat informasi dari tiga pelaku yang ditangkap pertama, tak lama kemudian buser Polsek Payung Sekaki berhasil membekuk otak pelaku Utal di sebuah warnet, Jalan Sei Duku, Tanjungrhu. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww