PotretNews.com Sabtu 04 April 2020
Home >  Berita >  Inhil

Rumah Warga Reteh Dikupak Maling, Uang Puluhan Juta Raib

Rumah Warga Reteh Dikupak Maling, Uang Puluhan Juta Raib

Ilustrasi

Minggu, 28 Februari 2016 12:28 WIB

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Polsek Reteh, Inhil, Riau, Sabtu (27/2/2016) menerima laporan tentang tindak pidana pencurian yang terjadi Rabu (24/2/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.

Laporan diterima dari Jabir Daeng Marala (55) yang merupakan warga Jalan Merdeka Pasar Baru, Desa Sanglar, Kecamatan Reteh.

Aksi pencurian itu, diketahui pelapor saat ia pulang ke rumah, kemudian anaknya bernama Jaya Saputra (14) menanyakan telpon genggam miliknya.

Pelapor pun memeriksa kamarnya dan mendapati kamar dalam keadaan berantakan. Kemudian Ia memeriksa lemari pakaian untuk melihat uang tunai sebesar Rp32 juta yang sebelumnya diletakkan di lemari tersebut.

Namun, di dalam lemari tersebut sudah tidak ada lagi uang tunai miliknya itu. Dimana satu unit telpon genggam pun ikut ikutan raib.

Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, menjelaskan bahwa akibat kejadian itu, pelapor mengalami kerugian lebih kurang sebesar Rp33 juta.

"Pihak dari Polsek Reteh sudah mendatangi TKP, mencatat keterangan saksi-saksi, dan pelaku pencurian masih dalam proses penyelidikan," tukas Hadi Wicaksono.***

       
        Loading...    
           
(Wawan Setiawan)
Kategori : Inhil, Hukrim
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www