Ditinggal Pulang Kampung, Rumah Wartawan Pekanbaru Dibobol Maling

Ditinggal Pulang Kampung, Rumah Wartawan Pekanbaru Dibobol Maling

Ilustrasi.

Rabu, 22 Juni 2016 22:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah barang berharga lenyap dari rumah milik wartawan Tirai Investigatif, Gusmansyah (45) di Jalan Kartama Gang Nurhayati, Kelurahan Maharatu, Marpoyan Damai Pekanbaru, Riau. Kejadian ini saat pemilik rumah sedang pulang ke kampung halaman di Tembilahan. Menurut Gusmansyah, hilangnya sejumlah barang milik dia, baru diketahui setelah istrinya Ida tiba pada Selasa (21/6/2016) pagi. Lemari pakaian dan rumah dalam keadaan berantakan, sementara kondisi rumah baik kunci dan lainnya tidak ditemukan kerusakan.

"Barang yang hilang home theater satu unit, gelang emas, cincin dan kalung istri saya juga tidak ada. Tapi saya curiga malingnya biasa masuk ke rumah ini," kata Gusmansyah, Rabu (22/6/2016).

Ia curiga pelakunya orang dalam, karena saat pergi, kunci rumah dititipkan istrinya ke keponakan bernama Palandi Agusta bersama Yori Prihala. "Palandi pas istri saya tiba, pura-pura kaget, sedang Yori sampai sekarang tak tahu entah di mana," lanjut Gusmansyah.

Bos Tirai Investigatif ini mengaku sudah menyampaikan laporan terkait perihal itu ke Polsekta Bukitraya. Namun sejauh ini polisi masih bekerja mengungkapkan pelakunya. "Polisi belum ada datang ke rumah, sudah sehari lebih laporan, tapi belum ada melihat TKP," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww