Tas Dijambret, Nenek 63 Tahun Nekat Lawan Pelaku di Jalan Raya Depan Rumah Sakit Eka Hospital

Tas Dijambret, Nenek 63 Tahun Nekat Lawan Pelaku di Jalan Raya Depan Rumah Sakit Eka Hospital

Ilustrasi.

Senin, 28 Desember 2015 20:05 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita berumur 63 tahun, warga Kota Pekanbaru, Provinsi Riau terpaksa mendapat perawatan intensif di rumah sakit, lantaran mengalami luka serius di bagian wajah dan kaki.
Nenek yang bernama Yusniar, terjatuh dari sepeda motornya setelah disasar pelaku penjambretan. Dia mengalami luka-luka karena berupaya keras mempertahankan tasnya dari penjambret, sampai terhempas ke aspal.

Perjuangan yang diberikan Yusniar pun tidak sia-sia hingga membuat pelaku ngacir melarikan diri. Aksi penjambretan ini bermula ketika Yusniar berboncengan dengan Akmal (43), yang tak lain keluarganya sendiri, Minggu (27/12/2015) malam.

Kemudian saat melintas di Jalan Soekarno Hatta persis di depan Eka Hospital, sepeda motor mereka dipepet orang tak dikenal dari arah belakang. Setelah posisinya sejajar, pelaku yang dibonceng langsung merampas tas yang ketika itu sedang dipangku Yusniar.

Aksi tarik-menarik tas pun tak terelakkan, sampai akhirnya Akmal kehilangan keseimbangan dan motor mereka terjungkal. Sedangkan pelaku bergegas kabur melarikan diri.

"Kita sudah menerima laporannya tadi dan masih melakukan penyelidikan. Sedangkan korban masih dalam masa pemulihan akibat luka-luka," sebut Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Senin (28/12/2015) malam. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww