Ramadhani Kaget Temukan Sunarjo Sudah Jadi Mayat

Ramadhani Kaget Temukan Sunarjo Sudah Jadi Mayat

Ilustrasi.

Kamis, 30 Juni 2016 12:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria bernama Sunarjo (48) ditemukan tewas di rumahnya, Rabu (29/6/2016) malam. Ia ditemukan warga dalam posisi terlentang dengan kondisi jasad yang sudah mulai membusuk. Jasad korban yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh harian lepas itu, ditemukan pertama kali oleh Ramadhani sekitar pukul 22.30 WIB. Setelah mendapat telepon oleh warga sekitar Jalan Cempedak, Gang Cempedak II, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau.

Mendapat informasi jika di rumah keluarganya itu mengeluarkan aroma busuk, Ramadhani segera mendatangi TKP. Di sana, saksi mendapati keluarganya sudah tewas dan mulai membusuk.

"Begitu mendapat laporan, kita langsung datang ke TKP untuk melakukan penyelidikan dan malam itu juga jasad korban dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad untuk visum," kata Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi, Kamis (30/6/2016).

Menurutnya, dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban, serta keterangan pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit batuk kronis dan diduga menjadi penyebab kematian korban.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan mengaku ikhlas atas kepergian korban. Dapat dipastikan, penyebab kematian korban akibat penyakit yang dideritanya dan selama ini korban tinggal seorang diri di TKP," ujar kanit.***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
wwwwww