Warga Tampan Pekanbaru Geger, Pria tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Semak-semak Belakang Loket PO Handoyo

Warga Tampan Pekanbaru Geger, Pria tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Semak-semak Belakang Loket PO Handoyo

Pria tanpa identitas ditemukan membusuk di semak-semak.

Selasa, 12 Juli 2016 21:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan SM Amin, Kecamatan Tampan, Pekanbaru geger, sesosok jasad pria ditemukan membusuk, Selasa (12/7/2016) sore. Belum diketahui identitas korban dan saat ini jasadnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk kepentingan penyelidikan. Jasad pria tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga bernama Martin Simamora (34) sekitar pukul 16.30 WIB. Saat akan pergi mencari bambu, Ia mencium aroma busuk dari dalam semak di belakang PO Handoyo.

Coba mencari tahu asal aroma tidak sedap itu, Martin mendapati sepasang kaki manusia yang sudah busuk dan mulai berbelatung. Ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tampan.

"Setelah mendapat laporan, kita langsung datangi TKP dan menemukan jasad korban dalam kondisi sudah membusuk, serta kepala yang mulai hancur dalam keadaan terlentang," kata Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dermawan, Selasa (12/7/2016).

Kapolsek menuturkan, saat ini jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk otopsi dan kepentingan penyelidikan. Hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan identitas korban.

"Kita sudah minta keterangan sejumlah saksi serta warga sekitar TKP, tidak yang mengenali korban. Ciri-ciri korban, mengenakan kaos polo motif garis dan celana pendek berwarna merah," tutur kapolsek.

"Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dapat langsung berkoordinasi dengan kita (Polsek Tampan, red) atau datang ke RS Bhayangkara," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww