Tiga Mayat tanpa Identitas Ditemukan Terapung-apung di Perairan Bengkalis Dekat Selat Malaka

Tiga Mayat tanpa Identitas Ditemukan Terapung-apung di Perairan Bengkalis Dekat Selat Malaka

Mayat yang ditemukan terapung di Bantan, Bengkalis, Riau.

Kamis, 29 November 2018 13:41 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga mayat ditemukan terapung-apung di Perairan Bantan Kabupaten Bengkalis, Riau dekat Selat Malaka, Kamis (29/11/2018) sekira pukul 08.30 WIB. Mayat ditemukan nelayan dan dilaporkan ke Polsek Bantan. "Saat ini kita bersama tim gabungan dari TNI AL, dan Basarnas sedang melakukan evakuasi terhadap 3 mayat itu untuk dibawa ke daratan," kata Kapolsek Bantan AKP Johari.

Johari menyebutkan, 3 mayat itu diperkirakan 2 orang jenis kelamin laki-laki dan 1 perempuan. Namun tidak ditemkan barang bawaan dari ketiga jasad tersebut.

"Hanya jenazah saja. Dan selama sepekan terakhir tidak ada laporan orang hilang di wilayah hukum kami," kata Johari.

Johari tak ingin terburu-buru menyimpulkan apakah ketiganya korban pembunuhan atau tidak. Sebab, proses penyelidikan akan dilakukan. Mayat para korban akan dibawa ke RSUD Bengkalis untuk diotopsi.

”Kita sedang melakukan proses evakuasi saat ini. Karena jarak mayat berada di 1 mil dari pinggir pantai, atau sekitar 1,3 kilometer,” demikian Johari. ***

Tulisan ini sudah tayang di GoRiau.com dengan judul 3 Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung-apung di Perairan Bantan Bengkalis

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww