PotretNews.com Selasa 31 Maret 2020
Home >  Berita >  Peristiwa

”Indehoi” di Kamar Kontrakan saat Bulan Puasa, Duda dan Janda ”Gaek” di Inhu Digerebek

”Indehoi” di Kamar Kontrakan saat Bulan Puasa, Duda dan Janda ”Gaek” di Inhu Digerebek

Pasangan selingkuh saat disidang di balai kelurahan.

Kamis, 23 Juni 2016 14:47 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi, Tim Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau kembali mengamankan seorang pria dan wanita yang bukan pasangan suami istri alias pasangan selingkuh yang tengah indehoi saat bulan puasa. Keduanya diamankan di sebuah rumah kontrakan yang berada Jalan Raya Rengat-Pematangreba RT 1 RW 8, Rabu (22/6/2016) malan tadi. Parahnya, pasangan itu bukanlah pasangan muda-mudi, melainkan duda yang telah berumur 51 tahun dan janda 47 tahun. Sungguh sangat memalukan, bukan?

Informasi yang berhasil dirangkum dari warga sekitar, pasangan selingkuh itu di amankan tim kelurahan sekitar pukul 23.00 WIB dan penggrebekan dipimpin langsung oleh Lurah Pematang Reba Suta Rama Admaja.

Sang duda diketaui inisial Sg (51) warga perantau asal Sumatera Selatan (Sumsel) yang tinggal di Gang Pinang Kuning, Pematangreba dan sang janda inisial St (47) yang juga warga Pematangreba.

"Penggrebekan itu kita lakukan atas laporan warga sekitar yang telah risih melihat tingkah keduanya sejak dua hari terakhir," ujar Lurah Pematangreba Suta Rama Atmaja, Kamis (23/6/2016).

Saat digrebek, keduanya tengah berada didalam kamar dan diduga tengah berbuat mesum. Sebab, mereka baru keluar kamar setelah 15 menit kemudian. Bahkan, saat keluar kamar, Sg hanya mengenakan baju dan sarung, sementara rumah itu merupakan tempat tinggal St.

"Begitu keduanya kita minta untuk memakai busana lengkap, mereka langsung kita giring ke Balai Kelurahan untuk diintrogasi dan disidang secara adat," ujar Suta menjelaskan. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Peristiwa, Umum, Inhu
Loading...
www www