Home > Berita > Rohil

Senin Pekan Depan, DPRD Rohil Gelar Sidang Paripurna PAW Imam Suroso

Selasa, 08 Maret 2016 15:48 WIB
Advertorial
senin-pekan-depan-dprd-rohil-gelar-sidang-paripurna-paw-imam-surosoWakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Drs Syarifuddin MM.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jika tidak ada aral yang melintang, pada Senin (14/3/2016) mendatang, DPRD Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau akan menggelar Sidang Paripurna Pelantikan Pergantian Antarwaktu (PAW) Imam Suroso, mengantikan Muhammad Ridwan (mantan wakil ketua) yang telah mengundurkan diri sebagai anggota dewan karena ikut pilkada serentak 2015 lalu. Demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD Rohil, Syarifuddin, kepada wartawan, Senin (7/3/2016) di Bagansiapiapi. "Pelantikan PAW ada dua orang, pertama Imam Suroso menggantikan M Ridwan, dan pengganti Jamiludin akan menyusul," kata Syarifuddin.

"Insya Allah untuk pelantikan Imam Suroso tidak ada lagi alasan untuk memperlambatnya, karena berkas administrasi sudah lengkap keseluruhannya, dan segera dilanjutkan ke sidang paripurna Senin mendatang di Kantor DPRD Rohil Bagansiapiapi," beber Syarifuddin.

Setelah dilantik nanti, Imam Suroso akan menjalankan tugasnya sampai habis masa jabatan pada 2019 mendatang. (adv/dewan/raja-jaka)

wwwwww