Ditabal Jadi Datuk Setia Amanah, Ketua DPRD Rohil Ucapkan Selamat dan Harap Bupati Kian Bijaksana dalam Memimpin

Jum'at, 25 Maret 2016 23:30 WIB
Advertorial
ditabal-jadi-datuk-setia-amanah-ketua-dprd-rohil-ucapkan-selamat-dan-harap-bupati-kian-bijaksanaKetua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nasrudin Hasan.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Gelar adat yang disematkan Lembaga Adat Melayu Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau kepada Bupati H Suyatno diharapkan dapat menjadi hal yang menambah kebijaksanaan bagi bupati. Kebijakan adat merupakan hal yang penting dalam kepemimpinan ke depan. "Kami ucapkan selamat kepada bupati yang telah dinobatkan sebagai Datuk Setia Amanah dari Lembaga Adat Melayu Riau Rohil, diharapkan dengan gelar tersebut dapat membawa kebijaksanaan kepada Bupati Suyatno, dalam memimpin masyarakat Rohil ke depannya," kata ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan.

Dengan diberikannya gelar kepada bupati katanya hendaknya dapat menjadikan Rohil sebagai daerah yang lebih bermarwah dan bermartabat ke depannya.

Selain itu, Nasrudin Hasan juga mengucapkan selamat dengan dilantiknya pengurus baru LAM Rohil untuk 5 tahun ke depan. "LAM Rohil diminta untuk ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan Rohil, terutama dalam mengasuh dan membimbing generasi muda ke depan yang sesuai dengan budaya Melayu," katanya. (adv/dewan/jaka)

wwwwww