Home > Berita > Umum

Besok, Hotel Aryaduta di Seluruh Indonesia Beri Diskon hingga 42 Persen

Besok, Hotel Aryaduta di Seluruh Indonesia Beri Diskon hingga 42 Persen

Ilustrasi/Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Selasa, 31 Mei 2016 21:17 WIB
MAKASSAR, POTRETNEWS.com - Hotel Aryaduta memberikan potongan harga hingga 42 persen untuk semua tipe kamar pada 1 Juni 2016 dan berlaku di semua hotel Aryaduta Group di Indonesia. Marketing Communication & Promotion Aryaduta Makassar Karin Srijaya menjelaskan promo tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-42 Aryaduta Group.

"Untuk mendapatkan promo ini, pemesanan kamar dilakukan melalui telepon ke bagian reservasi hotel, dan kamar yang telah dipesan tidak dapat dibatalkan atau dipindahkan," paparnya, Selasa (31/5/2016).

Dia menambahkan potongan diskon 42 persen diberikan untuk pemesanan pada 1 Juni 2016 dengan kuota 20 penelepon pertama mulai pukul 16.00-17.00 untuk periode menginap hingga akhir Juni.

Promo ini berlaku di seluruh hotel Aryaduta yang tersebar di Jakarta, Medan, Bandung, Manado, Pekanbaru, Palembang, dan Makassar.

Dengan adanya promo 42 Anniversary Deals tersebut, pihaknya berharap bisa meningkatkan okupansi hotel menjadi di atas 30 persen, terutama pada periode Ramadan.

"Pada minggu pertama Juni, kemungkinan okupansi di angka 30 persen, pekan selanjutnya diharapkan akan mulai ada peningkatan," katanya. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Bisnis.com

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww