Home > Berita > Umum

Ayo Ramaikan, Jalan Sehat Milad ke-8 Umri pada 22 Mei di Halaman Kampus 2 Jalan Tuanku Tambusai

Ayo Ramaikan, Jalan Sehat Milad ke-8 Umri pada 22 Mei di Halaman Kampus 2 Jalan Tuanku Tambusai

Launching Milad ke-8 Umri di Mesjid Baitul Hikmah Kampus 2 Umri di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Selasa, 17 Mei 2016 14:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) akan menggelar jalan sehat bersempena Milad 8 Tahun pada Minggu (22/5/2016) pukul 06.00-11.00 WIB di halaman depan Kampus 2 Umri, Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru. "Hadiah utamanya satu unit sepeda motor dan ada puluhan hadiah menarik lainnya serta doorprize dari berbagai sponsor," kata Ketua Panitia Jalan Sehat Umri, Muhammad Fikri Hadi, Senin (16/5/2016).

Peserta jalan sehat ini, kata dia, akan dilepas di halaman depan Kampus 2 Umri, lalu terus ke Tugu Songket Tambusai Ujung dan kembali ke halaman kampus 2.

"Untuk pengambilan kupon silahkan hubungi Bapak Razali dan panitia lainnya di Kampus 1 Umri, Jalan KH Ahmad Dahlan No 88 Sukajadi Pekanbaru. Kuponnya gratis," beber Fikri.

Kegiatan jalan ini mendapat dukungan sepenuhnya dari Bendahara Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, H Abunawas.

"Karena Umri adalah amal usaha persyarikatan Muhammadiyah. Saya berharap kegiatan ini hendaknya dapat diikuti oleh semua warga Muhammadiyah yang ada di Pekanbaru," imbaunya.

Ketua Panitia Milad Umri ke-8 Mizan Asnawi menuturkan ada beberapa agenda dalam memeriahkan Milad Umri, yakni launching dan tabligh akbar, Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat SMA se-Provinsi Riau, Bedah Film, gerak jalan sehat dengan banyak doorprize, Media Goes to Campus, Umri Expo Bazar selama 10 hari, perlombaan futsal dan sebagainya,” ujar Mizan.

Sementara itu, pada malam puncak milad akan menghadirkan Gubernur Bank Indonesia sekaligus pengumuman pemenang berbagai perlombaan uang sudah dipertandingkan.

Sementara itu, Wakil Rektor 1 Umri dr Taswin Yacob menjelaskan bahwa Milad tersebut merupakan ungkapan syukur atas capaian yang sudah diperoleh Umri dengan bermotivasi mewujudkan Kampus berkemajuan sesuai dengan tema milad.

Sekadar diketahui, bersempena Milad ke-8 Universitas Muhammadiyah Riau pada 5 Juni 2016, Umri akan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan. Milad ke-8 Umri kali ini mengusung tema “Gerakan Pencerahan untuk Umri Berkemajuan”.

Launching Milad ke-8 Umri digelar di Mesjid Baitul Hikmah Umri 2 dengan menggelar tabligh akbar sekaligus membuka rangkaian agenda milad di Jalan Tuanku Tambusai, pada Jumat (8/4/2016).

Dalam acara yang dihadiri ratusan Mahasiswa tersebut tampak Wakil Rektor Umri dr Taswin Yacob SpS, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, Badan Pengurus Harian Umri, penceramah tabligh akbar yakni Dr Saidul Amin MA dan Dr Mashuri Putra LC MA dan segenap Civitas Akademika Umri. (rls)*v

Editor:
Mukhlis

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww