Teror Bom Molotov di Rumah Teller BTN Pekanbaru Diduga karena Masalah Pribadi

Teror Bom Molotov di Rumah Teller BTN Pekanbaru Diduga karena Masalah Pribadi

Dodi (korban) saat menunjukkan sumber api yang diduga berasal dari bom molotov. (foto: goriau.com)

Sabtu, 07 Mei 2016 13:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam peristiwa terbakarnya salah satu rumah milik teller BTN Pekanbaru, Riau, Sabtu (7/5/2016) dini hari tadi, muncul dugaan teror molotov oleh OTK yang memiliki masalah pribadi dengan keluarga korban. Sebelum kejadian, Sabtu (7/5/2016) siang, Rina mengungkapkan, beberapa menit sebelumnya, ia sedang menelepon saudaranya yang ada di Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

"Saya tadinya sedang menelepon kakak di Pasir, Rohul. Katanya, tempat usaha di sana diteror orang dan sering diganggu. Setelah saya tutup telepon dan mau tidur, sekira pukul 02.30 WIB, langsung di sini (TKP) kejadian," ujar Rina, saat ditemui di TKP.

Rina melanjutkan, ia dan suaminya selama ini berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan baru dua tahun menetap di Pekanbaru. Teror kali ini, kejadian yang pertama kali dialaminya.

"Dulunya rumah ini ditempati orangtua, untungnya, waktu kejadian, kami yang cuma bertiga di rumah berhasil keluar menyelamatkan diri," urainya menceritakan.

"Saudara saya memang lagi ada masalah sama suaminya, tapi tidak tahu juga, apa ada hubungannya atau tidak," sambungnya.

Sementara itu, suami korban, Dodi, menuturkan, jika selama ini pintu pagarnya selalu tertutup. Namun, saat kejadian pintu pagar rumahnya sudah terbuka separuh.***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww