Home > Berita > Riau

Ketika Rumahnya Dimolotov, Kadis Bina Marga Riau Berada di Dumai

Ketika Rumahnya Dimolotov, Kadis Bina Marga Riau Berada di Dumai

Lokasi bekas bom molotov di rumah jabatan Kadis Bina Marga Riau Syafril Tamun.

Jum'at, 19 Februari 2016 10:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau, mengaku mengetahui ada lemparan molotov di rumahnya, Jumat (19/2/2016) subuh dari pihak keluarga. Karena saat kejadian, dirinya tengah berada di Kota Dumai. "Saya tahu dari orang di rumah, saya lagi berada di Dumai saat kejadian," kata Syafril ketika dihubungi melalui selulernya, Jumat (19/2/2016).

Disebutkan Syafril, saat kejadian, yang berada di rumah adalah istri, anak, pembantu dan pihak sekuriti. "Jadi saya dikontak mereka," sambung Syafril.

Diberitakan sebelumnya, rumah Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau Syafril Tamun di Jalan Pinang Kelurahan Tengkerang Tengah, Pekanbaru dimolotov orang tak dikenal, Jumat (19/2/2016) subuh sekira pukul 04.00 WIB.

Beruntung api yang muncul dari sebuah botol bersumbu tersebut bisa dipadamkan Indah Yani (50) seorang pembantu rumah tanga dirumah tersebut.

"Saksi mendengar ada suara benda dilempar kearah garasi mobil. Saat itu saksi langsung keluar rumah dan mendapati botol bersumbu dengan nyala api. Saksi pun memadamkannya," terang Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Ipda Bahari Abdi.

Saksi sempat melihat dua orang lelaki berjalan menjauhi rumah. Tidak beberapa lama datang seorang lelaki menggunakan sepeda motor. Ketiganya kemudian berkomunikasi sebelum akhirnya pergi. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Riau, Hukrim, Peristiwa
Sumber:Riaubook.com
wwwwww