Home > Berita > Riau

Cabor Lolos PON Try Out hingga Ramadan, Ketum KONI Riau: Semoga Bisa Mendongkrak Prestasi Atlet

Cabor Lolos PON Try Out hingga Ramadan, Ketum KONI Riau: Semoga Bisa Mendongkrak Prestasi Atlet

Salah satu cabang olahraga menggelar latihan.

Minggu, 24 April 2016 19:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Atlet Riau yang bakal berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat (Jabar), kini sebagian sudah melakukan try out, guna mengasah kemampuan dan ketangkasan untuk pertandingan nantinya.
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Dr Emrizal Pakis menyarankan, agar try out dilakukan dengan sungguh-sungguh.

"Saya kira itu yang perlu dilakukan semua atlet dari masing-masing cabang olahraga (cabor) yang sudah melakukan try out," katanya dalam perbincangan dengan potretnews.com, Minggu (24/4/2016) usai melakukan senam kesehatan KONI Riau.

Terkait jadwal try out yang dialakukan masing-masing cabor, Emrizal menjelaskan sudah terhitung mulai bulan Januari 2016 hingga Juni.

Menyinggung tempat try out masing-masing cabor, Emrizal mengaku semuanya sudah diserahkan sepenuhnya dengan ketua pengurus provinsi (pengprov) cabor.

"Kita berharap, melalui try out ini bisa dan mampu mendongkrak kemajuan atlet dalam melakukan pertandingan di iven terbuka maupun tertutup. Tapi fokus untuk sementara persiapan PON 2016 Jawa Barat," ujar Emrizal. ***

Kategori : Riau, Sport
wwwwww