Home > Berita > Sport

Siang Ini, KONI Paparkan Hasil Tes Kesehatan dan Fisik Atlet PON Riau

Siang Ini, KONI Paparkan Hasil Tes Kesehatan dan Fisik Atlet PON Riau

Ilustrasi.

Jum'at, 08 April 2016 11:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, Jumat (9/4/2016) siang pukul 14.00 WIB, menggelar rapat pemaparan tentang tes kesehatan dan fisik yang dilakukan beberapa bulan lalu. Rapat nanti dihadiri oleh seluruh pelatih dan perwakilan pengurus provinsi masing-masing cabang olahraga (cabor). "Pemaparan tes kesehatan maupun fisik yang sudah dilakukan sangat penting untuk menjadi tolok ukur kemampuan dan stabilitas atlet itu sendiri," kata Ketua Umum KONI Riau Dr Emrizal Pakis melalui sambungan telepon, Jumat (8/4/2016).

Dia berharap, hal apa-apa saja yang yang berkaitan dengan tes kesehatan dan fisik, semuanya dalam kondisi yang aman. Namun sebaliknya, jika ada masih kekuarangan, akan menjadi tanggung jawab masing-masing pihak terkait dalam hal ini KONI, Pengprov dan pelatih itu sendiri.

"Saya selaku Ketua KONI Riau mengharapkan pemaparan nantinya dalam kondisi baik, aman dan terkendali. Tapi kalau ada sedikit kekuarangan, ini yang menjadi ’PR’ bagi masing-masing pengurus cabor nantinya," ujarnya. ***

Kategori : Sport
wwwwww