Home > Berita > Riau

Samakan Persepsi dan Mantapkan Manajemen Organisasi, Petinggi KONI dan Pengprov se-Riau Diberi Bimtek

Samakan Persepsi dan Mantapkan Manajemen Organisasi, Petinggi KONI dan Pengprov se-Riau Diberi Bimtek

Ketua Bidang Organisasi KONI Riau Edwar Sanger.

Rabu, 25 November 2015 18:20 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam rangka meningkatkan kemampuan manajemen keolahragaandan sinkronisasi anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) Keorganisasian di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru. Bimtek tersebut diikuti seluruh utusan KONI kabupaten dan kota se-Riau beserta pengurus provinsi (pengprov) cabang olarhaga yang berada di bawah naungan KONI Riau.

Ketua Bidang Organisasi KONI Riau Edwar Sanger menjelaskan, bimtek organisasi bertujuan memberi pencerahan bagi peserta yang merupakan pengurus bidang organisasi KONI dan cabang olahraga di Provinsi Riau.

"Bimtek ini merupakan pencerahan. Sebab kepengurusan KONI kabupaten/kota dan pengprov cabor perlu diberikan pemahaman organisasi yang sesuai dengan AD/ART KONI, " ujar Edwar

Dia juga menyampaikan, AD dan ART harus menjadi acuan dalam berorganisasi. "Kita juga ingin sekaligus menyatukan persepsi yang sesuai AD/ART KONI, agar dalam menjalankan roda organisasi tetap mengacu AD/ART," ucap Edwar.

Bimtek yang digelar 25-27 November 2015, menghadirkan pembicara Wakil Sekjen KONI Pusat DR Ganjar Razuni MSi dan Ketua Prodi S2 Manajemen Universitas Riau Prof DR Susi Hendriyani. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Riau, Sport
wwwwww