Di Kota Selatpanjang, Jambret Kian Berani Beraksi di Siang Bolong, Dompet Giok Dirampas dari Pegangan

Di Kota Selatpanjang, Jambret Kian Berani Beraksi di Siang Bolong, Dompet Giok Dirampas dari Pegangan

Ilustrasi/Dompet dirampas.

Minggu, 03 April 2016 17:29 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Aksi jambret di siang bolong kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
Pelaku kali ini terbilang nekat pasalnya, selain dilakukan pada siang bolong, aksi ini juga dilakukan pada saat Polres Kepulauan Meranti menggelar Operasi Bina Kusuma Jam 2016.

Aksi jambret tersebut menimpa Ng Giok alias Gook, warga Jalan Pembangunan I, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, Minggu (3/4/2016) siang. Saat itu korban bersama rekannya berboncengan menaiki sepeda motor di bilangan Jalan Merbau Selatpanjang Kota menuju ke rumahnya.

Sambil menyetir setang sepeda motor, korban memegang dompet miliknya. Naas, tiba-tiba jambret menyalip sambil merampas dompet korban. Korban sempat berteriak dan berusaha mengejar, namun sepeda motor pelaku kalah cepat dan akhirnya korban ketinggalan jejak.

"Korban penjambretan sudah melaporkan ke kami. Akibat peristiwa ini, uang sebesar Rp 1 juta milik korban lesap. Saat ini petugas sedang dimintai keterangan oleh penyidik reskrim," ujar Kepala SPKT Polres Kepulauan Meranti, Ipda Ahmad Muzaki STK melalui selulernya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Meranti, Hukrim
wwwwww