Melintas di Jalan Arifin Ahmad, Jambret Gasak Gelang Emas Ibu-ibu Bersepeda Motor

Melintas di Jalan Arifin Ahmad, Jambret Gasak Gelang Emas Ibu-ibu Bersepeda Motor

Ilustrasi.

Jum'at, 11 Maret 2016 10:08 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi penjambretan yang mengintai kaum hawa kembali menghantui, kali ini yang menjadi korban keganasan pelaku adalah seorang perempuan bernama Eeng Purwani. Pelaku berjumlah dua orang berhasil menggasak gelang emas hingga dirinya hampir saja terjatuh.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo SIK dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH, Kamis (10/3/2016) mengatakan, aksi jambret itu terjadi, Rabu (9/3/2016) siang sekitar pukul 13.00 WIB saat jalan cukup sunyi. Pelaku yang berjumlah dua orang melihat adanya kesempatan langsung menjalankan aksinya.

"Pelaku pria berjumlah dua orang, menggunakan sepeda motor Jupiter MX. Dari arah belakang korban dipepet oleh pelaku dan dengan cepat dirampasnya gelang milik korban. Memang sempat terjadi aksi tarik menarik, dan beruntung korban tidak terjatuh," jelas Kanit.

Berhasil menjalankan aksinya, pelaku langsung melarikan diri dengan cepat. Warga yang melintas mendengar teriakan minta tolong korban mencoba untuk melakukan pengejaran, tetapi usaha tersebut hanyalah sia-sia saja.

"Korban mengalami kerugian sekitar Rp6 juta, dan laporan korban telah kita terima serta dilakukan pemeriksaan. Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan, dan kita menghimbau kepada para wanita agar tidak menggunakan perhiasan serta tas yang mencolok saat berkendara," kata Kanit.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww