Satu Korban Kecelakaan Kapal Tugboat Vs Tanker di Perairan Rupat Ditemukan Tewas

Satu Korban Kecelakaan Kapal Tugboat Vs Tanker di Perairan Rupat Ditemukan Tewas

Ilustrasi.

Kamis, 10 Maret 2016 11:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, akhirnya tim gabungan berhasil menemukan satu dari dua korban tabrakan antara kapal tanker dan kapal tuqboat (kapal tunda) Ayu Lestari di perairan Selat Morong Kabupaten Bengkalis, Riau.
Korban yang ditemukan Tim SAR bersama Polri adalah Amran bin Samah. Pria berusia 43 tahun warga Desa Telukrhu Kecamatan Rupat Utara, Bengkalis, itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Korban ditemukan tewas tadi malam mengapung di perairan Desa Kadur, Bengkalis," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Kamis (10/3/2016).

Amran bin Samah merupakan korban dari Kapal Ayu Lestari. Saat ini korban sudah dibawa ke Pelabuhan Umum Tanjungmedang untuk diperiksa puskesmas. Setelah pemeriksaan medis, nantinya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Sementara temannya, Ade (50), hingga kini belum ditemukan. "Pencaharian terhadap satu korban lainnya masih terus dilakukan," tutur Guntur.

Sekadar diketahui, pada Senin 7 Maret, kapal Ayu Lestari yang menarik kapal tongkang bermuatan sawit bertabrakan dengan kapal Tanker Maritirenium di perairan Selat Morong, Bengkalis. Dalam kecelakaan laut ini, kapal Ayu Lestari tenggelam, sedangkan kapal tangker tidak mengalami kerusakan berarti. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Peristiwa, Bengkalis
Sumber:Okezone.com
wwwwww