Rumah Anggota DPR RI yang Juga Saudara Kandung Gubernur Riau Nonaktif Annas Maamun Dikupak Maling

Rumah Anggota DPR RI yang Juga Saudara Kandung Gubernur Riau Nonaktif Annas Maamun Dikupak Maling

Ilustrasi/Maling masuk ke rumah.

Selasa, 08 Maret 2016 10:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rumah anggota DPR RI asal Riau yang juga saudara kandung Gubernur Riau (nonaktif) Annas Maamun, Tabrani Maamun di Jalan Serayu Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki disatroni maling, Senin (7/3/2016) malam. Satu unit televisi LCD 60 inchi raib dijarah pelaku yang masuk melalui jendela. Peristiwa kehilangan tersebut dilaporkan pembantu rumah politisi Partai Golkar tersebut kepada polisi.

Dari laporannya, pembantu yang bernama Fajar Efendi menyebutkan bahwa pelaku membongkar jendela rumah berikut dengan teralinya.

"Pelapor merupakan orang yang dipercaya menjaga rumah korban. Pelapor menyebutkan pada hari minggu meninggalkan rumah dan kembali ke kos nya di Jalan Bintara. Keesokan harinya korban menyebutkan jendela rumah sudah dalam kondisi terbuka," terang Kapolsek Payung Sekaki AKP Nardi M Marbun, Selasa (8/3/2016).

Atas peristiwa pencurian tersebut, korban mengalami kerugian Rp 15 juta. "Peristiwa pencurian tersebut masih dalam penyelidikan. Saksi-saksi termasuk pelapor sudah kita mintakan keterangan," ujar kapolsek. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru, Riau
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww