Mau ke Kampus, Tas Mahasiswi Dirampas Jambret di Tangkerang

Mau ke Kampus, Tas Mahasiswi Dirampas Jambret di Tangkerang

Ilustrasi.

Sabtu, 05 Maret 2016 15:00 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi setan jalanan memang tidak pernah habis-habisnya menghantui kaum hawa. Kali ini peristiwa tersebut dialami mahasiswi bernama Raja Raiza Mandasari (25).

Perempuan yang tinggal di Jalan Bata, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau tersebut mengalami kerugian hingga jutaan rupiah setelah pelaku berhasil merampas tas miliknya, Jumat (4/3/2016) siang.

Awalnya mahasiswi salah satu universitas swasta di Pekanbaru ini hendak pergi ke kampusnya. Saat melintas di persimpangan lampu merah Jalan Imam Munandar, Tangkerang Utara, Kecamatan Marpoyan Damai, pelaku merampas tas milik korban yang digantungkan di dashbord sepeda motor.

"Korban sempat berteriak, tapi warga sekitar tidak dapat berbuat banyak saat lampu tengah menyala merah. Pelaku yang hanya seorang diri menggunakan sepeda motor langsung memacu kendaraannya ketika korban berusaha mengejar," ucap Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo SIK, saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH.

Akibat peristiwa tersebut, korban kehilangan satu buah tas merek LV warna abu-abu, dua buah handpone, dan uang tunai Rp500 ribu. Kasus itu dilaporkan ke Polsek Bukit Raya

"Kita telah meminta keterangan saksi dan korban, dan kita imbau kepada para perempuan yang menggunakan tas saat di jalan raya agar tidak meletakkan di dashbord sepeda motor. Diharapkan pula agar tidak menggunakan perhiasan yang mencolok," tutup Kanit.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww