Meski Kena Tembakan, Nasabah Bank Lolos dari Perampokan di Depan Kantor Dinas PU Riau

Meski Kena Tembakan, Nasabah Bank Lolos dari Perampokan di Depan Kantor Dinas PU Riau

Ilustrasi/perampokan.

Rabu, 03 Februari 2016 17:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawanan perampok bersenjata api (senpi) mencoba merampok seorang nasabah Bank Mandiri yang sedang berkendara mobil Toyota Kijang LGX di depan Kantor Dinas PU di Jalan SM Amin, Pekanbaru, Riau, Rabu (03/2/2016) siang tadi, sekira pukul 11.00 WIB. Meski gagal merampas uang korban yang diperkirakan berjumlah ratusan juta, korban Riko Indra (37) warga Jalan Tengku Bey, Perum Peputra Jaya, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, mengalami luka tembak di dagunya. Akibatnya korban terpaksa dilarikan ke RS Awal Bros guna mendapatkan perawatan intensif.

Hingga kini aparat Kepolisian Sektor Bukitraya masih melakukan penyelidikan terkait kasus percobaan perampokan yang dilakukan dua pria tak dikenal yang menggunakan sepeda motor tersebut.

Kapolsek Bukitraya Kompol Ricky Ricardo SIK melalui Kanit Rekrim Ipda M Bahari Abdi saat dikonfirmasi membenarkan adanya aksi percobaan perampokan terhadap seorang nasabah bank yang terjadi di siang bolong.

Polisi masih menyelidiki kasus ini, korban juga belum bisa dimintai keterangannya karena sedang menjalani operasi untuk mengeluarkan proyektil yang bersarang di dagunya. "Korban belum bisa kita mintai keterangannya, karena masih menjalani operasi di RS Awal Bros," jelas Abdi.

Dijelaskannya, dari keterangan saksi di TKP, korban dengan kondisi bersimbah darah akibat dagunya tertembak masuk ke dalam Kantor Dinas PU di Jalan SM Amin.

Hal tersebut sontak membuat pegawai panik dan selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit dilanjutkan dengan memberitahukan pihak kepolisian.

Pelaku yang melihat korban masuk ke dalam kantor langsung kabur melarikan diri. Sementara warga yang mengetahui kejadian tersebut tak berani mengejarnya karena pelaku menggunakan senjata api. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:Riaueditor.com
wwwwww