Diam-diam Mabes Polri Turun ke Bengkalis dan Bongkar Gudang Sembako di Jalan Diponegoro, Siapa Pemiliknya?

Diam-diam Mabes Polri Turun ke Bengkalis dan Bongkar Gudang Sembako di Jalan Diponegoro, Siapa Pemiliknya?

Warga berbondong-bondong ingin melihat dari dekat pembongkaran gudang sembako di Jalan Diponegoro Kota Bengkalis. (foto: goriau.com)

Selasa, 19 Januari 2016 15:46 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Secara mendadak, Mabes Polri bersama BPOM, membongkar gudang sembako di Jalan Diponegoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa (19/1/2016) sekira pukul 11.00 WIB.Pantauan di lapangan, gudang sembako itu dibentengi dengan pintu besi berwarna biru disebuah ruko (rumah toko). Pembongkaran tiba-tiba itu sontak mengundang perhatian warga. Gudang sembako itu disebut-sebut milik salah seorang warga berinisial AG.

"Saya tidak tahu, ada apa. Cuma kata polisi yang ada di sini jangan mendekat. Itu dari Mabes Polri dan BPOM sedang melakukan pengecekan," ujar Wawan salah seorang warga yang menyaksikan pembongkaran kepada GoRiau.com, tidak jauh dari lokasi ruko.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Mabes Polri dan BPOM, terkait pembongkaran gudang sembako di Jalan Diponegoro, tersebut.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Bengkalis, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww