Home > Berita > Riau

Kantor Baru Bank Riau Kepri Beroperasi 25 Januari 2016, Gedung Lama Menjadi Operasional Cabang Pasar Pusat

Kantor Baru Bank Riau Kepri Beroperasi 25 Januari 2016, Gedung Lama Menjadi Operasional Cabang Pasar Pusat

Bank Riau Kepri di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Dulunya, di lahan yang sama, berdiri megah Balai Dang Merdu.

Senin, 18 Januari 2016 05:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rencana perpindahan ke kantor cabang utama baru secara keseluruhan yang sebelumnya direncanakan pihak Bank Riau Kepri akan dilaksanakan Senin (18/1/2016) ini belum jadi dilaksanakan. Karena, hingga saat ini proses perpindahan cabang utama masih sedang berlangsung, yang dimulai sejak Sabtu (17/1/2016) akhir pekan lalu.

Humas Bank Riau Kepri, Winopri mengatakan, pihaknya menargetkan perpindahan cabang utama tersebut akan selesai sebelum tanggal 25 Januari 2016 mendatang. Karena itu, proses perpindahan yang berkaitan dengan sistim cabang utama tersebut sudah mulai dilakukan secara bertahap.

"Jadi pada tanggal 25 Januari 2016 ini, proses pindah selesai semua, dan Bank Riau Kepri sudah bisa melayani nasabah di kantor baru," kata Winopri, Minggu (17/1/2016).

Sedangkan kantor yang lama tidak akan tutup begitu saja, karena pihak Bank Riau Kepri sudah merencanakan kantor yang berlokasi tidak jauh dari kantor barunya itu untuk operasional kantor cabang pasar pusat, yang sebelumnya ikut musnah saat Pasar Sukaramai atau Ramayana terbakar beberapa waktu lalu.

"Saat pasar Suka Ramai terbakar, Cabang Bank Riau Kepri Pasar Pusat numpang di kantor lama. Jika cabang utama sudah dioperasikan, maka kantor lama akan dioperasikan untuk Cabang Pasar Pusat," ujarnya. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Riau, Umum
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww