Home > Berita > Inhil

Siapkan Mental… Beredar Kabar, Sepekan Lagi Wardan Mutasi Besar-besaran Pejabat Eselon II dan III Pemkab Inhil

Siapkan Mental… Beredar Kabar, Sepekan Lagi Wardan Mutasi Besar-besaran Pejabat Eselon II dan III Pemkab Inhil

Ilustrasi bersih-bersih ruang kerja.

Rabu, 13 Januari 2016 20:49 WIB
Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam waktu dekat ini akan dilakukan mutasi besar-besaran untuk pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Mutasi itu dilakukan karena banyak pejabat yang ada saat ini, kinerja jauh dari yang diharapkan. "Mungkin minggu ketiga Januari ini akan ada pelantikan pejabat baru untuk eselon 2 dan 3," ujar sumber yang layak dipercaya kepada potretnews.com, Rabu (13/1/2016), saat bincang - bincang di salah tempat di Kota Tembilahan.

Yang bersangkutan menambahkan, di antara pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang kinerjanya dinilai mengecewakan adalah Bappeda, Kesbangpol, Dinas Perkebunan dan Badan Kepegaian Daerah (BKD). Masih ada beberapa pimpinan SKPD lainnya yang kinerjanya di bawah standar.

"Bupati sudah memberi kesempatan, tapi kinerja sangat nengecewakan. Untuk itu perlu mutasi, agar program bupati berjalan sesuai harapan," tambahnya.

Sementara itu Sekdakab Inhil H Said Syarifudin ketika dikonfirmasi terkait mutasi ini tidak menampik. "Saat ini sedang disusun," katanya melalui pesan singkat, Rabu (13/1/2016). ***

Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww