Bakal Ada Lagi Pejabat Tinggi Pemko Pekanbaru yang Mundur, Ini di Antaranya...

Bakal Ada Lagi Pejabat Tinggi Pemko Pekanbaru yang Mundur, Ini di Antaranya...

Ilustrasi.

Senin, 04 April 2016 23:56 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Isu mengenai surat pengunduran di aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru Provinsi Riau mulai naik ke permukaan. Sejumlah nama-nama tenar pejabat pemko bermunculan menyatakan diri ingin pindah atau mundur. Dari informasi yang dihimpun, beberapa PNS tersebut memilih pindah ke Pemerintah Provinsi Riau seperti Dastrayani Bibra yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Pekanbaru.

Selain itu, ada juga nama pejabat yang baru masuk ke Pekanbaru yakni Zulkarnaen mantan Kabag Kerja Sama Setdako yang memilih pindah ke Kota Dumai dan mantan Kabag Hukum Setdako Pekanbaru Nikmatullah yang lebih memilih pindah ke Kabupaten Bengkalis.

Menanggapi adanya beberapa PNS yang pindah ke provinsi ataupun ke kabupaten/kota di Riau, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBS hanya tersenyum kecil. Bahkan, Ia dengan tegas mengatakan bahwa keputusan para ASN untuk pindah dari PNS Pemko Pekanbaru adalah hal yang biasa. Saat disinggung apakah sudah ada PNS yang menemuinya terkait rencana pindah ke Provinsi Riau?

"Kalau yang langsung menemui saya ada lah. Tapi yang jelas, kalau yang bersangkutan masih dibutuhkan, kami akan pertahankan. Nah untuk jumlahnya masih belum tahu berapa yang mengajukan pindah dari Pekanbaru," ujarnya.

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riausky.com

wwwwww