Setelah Dicecar Dewan Bertubi-tubi, Manajemen Akui Kesalahan dan Berharap RS Awal Bros Panam Tak Ditutup

Setelah Dicecar Dewan Bertubi-tubi, Manajemen Akui Kesalahan dan Berharap RS Awal Bros Panam Tak Ditutup

Rumah Sakit Awal Bros di Panam, Pekanbaru.

Senin, 11 Januari 2016 22:02 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah diserang secara bertubi-tubi oleh Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, akhirnya pihak Rumah Sakit (RS) Awal Bros mengakui kelemahan mereka masih berkutik dalam segi pelayanan kepada pasien, yang mayoritas bahkan 80 persen merupakan pasien BPJS. Dokter Chacha saat ditemui secara terpisah mengakui kesalahannya karena manajemen RS Awal Bros belum bisa melaksanakan amanah yang diberikan. Yang jelas, kata dia, dari awal RS Awal Bros berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan baik.

"Yang pertama kita ucapkan terima kasih sudah diundang ke sini, tadi kita sudah dengar sangat banyak masukan. Di usia kami yang masih baru ini memang banyak hal yang harus dievaluasi. Saran dan masukan tadi akan kami laksanakan dengan baik. Kami minta pantau terus kami. Ini menjadi tolak ukur kami dalam pelayanan. Banyak PR-PR yang harus dilaksanakan," ucapnya.

Sementara ketika ditanya terkait rekomendasi penutupan sementara yang disampaikan Komisi I, Chacha berharap agar bisa diselesaikan dan dicarikan solusi agar pelayanan kesehatan di RS Awal Bros tetap maksimal dan dilakukan evaluasi di seluruh bidang.

"Tadi kami mengakui kekurangan kami, tapi kami berharap hal ini bisa dikomunikasi lagi, dan jangan sampai ditutuplah," ujarnya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Pekanbaru, Umum
Sumber:Halloriau.com
wwwwww