Intip Perempuan Mandi, Sopir Oplet Ditangkap Warga, Untung Cepat Didamaikan Polisi

Intip Perempuan Mandi, Sopir Oplet Ditangkap Warga, Untung Cepat Didamaikan Polisi

Ilustrasi.

Senin, 11 Januari 2016 08:51 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang supir angkutan umum hampir saja mengenyam pahitnya hidup di balik jeruji jika anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru tidak berhasil melakukan perundingan damai dengan keluarga korban. Pasalnya pemuda yang berinisial Fs (19) itu tertangkap tangan tengah mengintip seorang perempuan sedang mandi, Sabtu (9/1/2016) sore.

Pemuda yang tinggal di Jalan Sawo Mati, Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru ini sepertinya harus mengucapkan ribuan terimakasih kepada Aiptu Junaidi Tanius selaku Bhabinkamtibmas.

Kenapa tidak, jika gagal perdamaian secara kekeluargaan yang dilakukannya kepada korban sudah dipastikan sang supir angkutan umum mencicipi pahitnya kehidupan dalam sel tahanan.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa permasalahan yang dilakukan oleh pelaku diketahui korban saat ingin memasang handuk selesai habis mandi sore.

Tiba-tiba korban dikejutkan dengan melihat seorang pria yang telah lama mengintip, korban yang ketakutan sontak berteriak meminta tolong dan mengundang para tetangga.

"Warga yang terkejut langsung mengepung pelaku, dan akhirnya pelaku berhasil diamankan. Sang suami tidak terima akan perbuatan pelaku berniat melapor ke Polsek, tetapi dengan mencanangkan Program Solving melalui Bhabinkamtibmas akhirnya masalah tersebut selesai dengan kekeluargaan," tutup Kapolsek.***

(Wawan Ssetiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww