PotretNews.com Sabtu 24 Oktober 2020

Sedang Jalan Menuju Mobil, Ibu Ini Dijambret di Jalan Teuku Umar Pekanbaru

Sedang Jalan Menuju Mobil, Ibu Ini Dijambret di Jalan Teuku Umar Pekanbaru

Ilustrasi.

Kamis, 07 Januari 2016 06:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pelaku begal dengan merampas tas korban semakin hari semakin menakutkan, malah ramainya situasi tidak membuat pelaku takut. Kali ini aksi tersebut dialami oleh Yustaliza Mangunsong (35) di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau saat ingin menuju mobilnya, Rabu (5/1/2016) pagi.
Atas peristiwa tersebut pelaku berhasil menggasak tas milik korban yang berisikan satu unit handpone merk Samsung dan uang kontan Rp2,5 juta mengakibatkan ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan Sisingamangaraja tersebut mengalami kerugian hingga mencapai Rp10 juta.

Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK saat dikonfirmasi melalui Wakasat Reskrim AKP Bambang Dewanto menjelaskan, peristiwa penjambretan yang dialami oleh korban bermula saat korban hendak menuju mobilnya sekitar pukul 07.45 WIB.

Tiba-tiba datang seorang pengendara roda dua dari belakang dan merampas tas korban, korban yang terkejut sempat berteriak meminta tolong. Tetapi pelaku yang telah terlebih dahulu memacu kendaraannya langsung menghilang dengan cepat.

"Kita telah meminta keterangan korban guna mengungkap pelaku sebenarnya, sedangkan ciri-ciri pelaku telah kita kantongi. Saat ini anggota tengah berada dilapangan untuk melakukan penyelidikan, dan kami menghimbau kepada perempuan agar tidak menggunakan tas sandang saat berada di tengah jalan," tutup Wakasat Reskrim AKP Bambang Dewanto.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww