Tarik-tarikan dengan Korban, Jambret Bermotor Jatuh di Aspal Depan Kantor DPRD Riau dan Langsung Diringkus Warga

Tarik-tarikan dengan Korban, Jambret Bermotor Jatuh di Aspal Depan Kantor DPRD Riau dan Langsung Diringkus Warga

Ilustrasi.

Senin, 04 Januari 2016 02:00 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi jambret yang dilakukan FR (16) bersama dengan rekannya RN gagal total setelah mendapat perlawanan dari korbannya. Keduanya terjatuh dari sepeda motor setelah terlibat saling tarik dengan korbannya yang bernama Natalia (27). Sialnya, FR yang saat itu membawa sepeda motor justru ditangkap warga setelah mendengar teriakan dari Natalia. Sedangkan RN yang bertugas merampas tas malah bisa kabur dengan membawa sepeda motor.

FR yang diringkus warga, tidak berkutik ketika digelandang ke Mapolresta Pekanbaru. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (2/1/2016) sekira pukul 20.30 WIB. Natalia yang saat itu duduk diboncengan melintas bersama dengan temannnya di Jalan Sudirman. Tepatnya di depan Kantor DPRD Riau.

Disaat bersamaan datang FR bersama RN dengan satu sepeda motor. RN yang berada diboncengan langsung merampas tas milik Natalia. Namun upaya tersebut mendapat perlawanan. Natalia enggan melepas tas miliknya dan berusaha menarik.

Terjadilah saling tarik-menarik antara RN dan Natalia. Karena kuatnya tarikan sepeda motor keduanya terjatuh. Natalia pun langsung berteriak jambret. Warga yang mendengar teriakan langsung berkerumun dan mengepung keduanya.

FR masih terkapar belum sempat memulihkan sakitnya. Sementara rekannya RN sigap mengambil sepeda motor dan menghidupkan mesinnya lalu kabur. FR tidak bisa mengelak ketika warga meringkusnya dan hanya bisa melihat rekannya RN kabur.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto membenarkan peristiwa jambret tersebut. Dikatakannya, saat ini pelaku FR masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Pekanbaru.

"Kita sudah meminta keteranga korban serta mengamankan barang bukti tas korban yang tidak sempat dilarikan pelaku," ujar Bimo, Minggu (3/1/2016). ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww