Home > Berita > Inhil

Yusuf Said Kecewa Penundaan Pelantikan Kades Terpilih Tak Diberitahu ke DPRD Inhil

Yusuf Said Kecewa Penundaan Pelantikan Kades Terpilih Tak Diberitahu ke DPRD Inhil

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Yusuf Said.

Senin, 28 Desember 2015 19:35 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengaku kecewa dengan rencana penundaan pelantikan kepala desa serentak akhir bulan ini. Penundaan ini jelas tidak sesuai dengan motto saat ini sebagai "tahun kerja". Ungkapan itu disampaikan Ketua Komisi I DPRD Inhil H Yusuf Said kepada media ini, Senin (28/12/2015) melalui telepon seluler. Dijelaskannya, apa lagi rencana penundaan tidak pernah disampaikan secara langsung ke dewan.

"Pihak terkait tidak pernah menyampaikan secara resmi penundaan rencana pelantikan kades terpilih ini ke kita. Terus terang kita sangat kecewa terkait perihal ini," ujar politisi Partai Golkar tersebut.

Yusuf Said menyebut, pada gilirannya pelantikan akan dilaksanakan di masing -masing kecamatan. Kondisi itu tentu tidak efektif, karena memakan waktu dan biaya lebih besar, ketimbang dilaksanakan secara serentak di Kota Tembilahan.

"Lebih dari itu, konsekuensi utama adalah menyangkut dengan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Kita ingin tahun ini adalah tahun kerja, tapi terhalang dengan kendala penundaan pelantikan," ujarnya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww