Home > Berita > Riau

Milad ke-52 Inhil, Ketua DPRD: Banyak yang Harus Dibenahi, Terutama Pelayanan kepada Masyarakat

Rabu, 14 Juni 2017 18:11 WIB
Advertorial
milad-ke52-inhil-ketua-dprd-banyak-yang-harus-dibenahi-terutama-pelayanan-kepada-masyarakatKetua DPRD Inhil Dani M Nursalam memimpin rapat paripurna istimewa dalam rangka Milad ke-52 Kabupaten Indragiri Hilir.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - <irovinsi Riau, Rabu (14/6/2017), pada kesempatan itu, ia menuturkan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan baik oleh pemkab maupun DPRD.
Dia mengharapkan, perayaan milad kabupaten, bukan menjadi ajang perayaan seremonial belaka, namun jauh dari itu, menjadikan kabupaten ini lebih baik lagi adalah hal yang semestinya.

''Masih banyak hal yang bisa diambil, bukan hanya perayaan seremonial belaka,'' ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Dani menyebut peningkatan pelayanan kepada masyarakat, menjadi salah satu hal yang harus diwujudkan oleh Pemkab dan DPRD Inhil, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. ''Peningkatan pelayanan kepada masyarakat perlu ditingkatkan,'' lanjutnya.

DPRD sendiri menurut Dani, memiliki harapan kepada pemerintah agar prestasi yang telah diraih saat ini untuk di pertahankan. Namun segala sesuatu kekurangan dan kelemahan yang terjadi agar dapat segera di evaluasi dan diperbaiki untuk dimasa-masa yang akan datang.

''Begitu juga di lembaga DPRD, jika ada kekurangan dan kelemahan, tentunya kita juga akan melakukan perbaikan,'' ujarnya. (adv/dewan/suf)

wwwwww