Home > Berita > Rohul

Wah... di Rohul Ada Pohon Mangga Berdaun Ganja

Wah... di Rohul Ada Pohon Mangga Berdaun Ganja

Tersangka pengedar ganja DH dan barang bukti.

Senin, 21 Desember 2015 13:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja ulah pengedar ganja di Rohul ini untuk mengelabui polisi. Agar tak ketahuan, stok daun ganja kering yang akan ia jual tak disimpan dalam rumah, tapi digantung di pohon mangga. Namun akhir jajaran Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu Riau berhasil juga mengamankan pria berinisial DH yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis daun ganja tersebut.

DH diamankan di rumahnya yang beralamat di Desa Tambusai Timur, Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Sabtu (19/12/2015) yang lalu.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK Mhum membenarkan adanya penangkapan DH tersebut. "DH kita amankan setelah mendapat keterangan dari terangka lainya yang sudah diamankan terlebih dahulu. Berdasarkan keterangan tersangka bernama Timbul itulah langsung melakukan pengembangan dan menangkap yang bersangkutan," ujar Pitoyo, Senin (21/12/2015) siang.

DH ditangkap di rumahnya beserta barang bukti daun ganja kering yang dibungkus dalam plastik warna hijau dengan berat 1 Kg. Barang haram tersebut ditemukan di atas pohon mangga di halaman rumah DH.

"Berdasarkan pengakuan DH, daun ganja tersebut ia dapatkan dari salah satu bandar besar di Sumatera utara, yang diketahui bernama HS," sambung Pitoyo.

Guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, tersangka beserta barang bukti sudah diamankan dimapolres Rokan Hulu Riau. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Rohul, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww