Home > Berita > Dumai

Cabuli Bocah Umur 4 Tahun di Dumai, Pengemis Tua Ditangkap Polisi

Cabuli Bocah Umur 4 Tahun di Dumai, Pengemis Tua Ditangkap Polisi

Ilustrasi.

Senin, 21 Desember 2015 15:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang peminta-minta (pengemis) di Kota Dumai, Provinsi Riau, digiring ke kantor polisi. Pria berumur 78 tahun tersebut diduga melakukan pencabulan terhadap seorang anak kecil yang masih berumur empat tahun. Pria gaek berinisial M (78), terpaksa merasakan dinginnya lantai penjara, setelah kepergok mencabuli seorang anak perempuan di bawah umur, warga Jalan Syekh Umar, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Minggu (20/12/2015) siang kemarin.

Menurut informasi dari kepolisian, M yang sehari-hari berprofesi sebagai pengemis itu mendatangi korban yang tengah asyik bermain di halaman rumah teman sebayanya, yang tak lain adalah tetangga si bocah. Saat itu, M sempat mengajak bocah berumur 4 tahun ini ngobrol.

Namun lama-kelamaan, hasrat M pun muncul. Melihat situasi cukup sepi, M yang hasratnya sudah diubun-ubun itu langsung beraksi. Tangannya 'bergerilya' ke daerah terlarang milik si bocah. Wajar saja jika bocah itu tidak berbuat apa-apa, lantaran belum paham dengan ulah bejat M.

Beruntung bagi si bocah, sebelum aksi itu semakin jauh, perbuatan jahat M akhirnya kepergok teman sepermainan korban yang usianya jauh lebih dewasa. Teman korban spontan menghardik M, yang saat itu sedang asyik berbuat tak senonoh.

Lantaran takut, M yang belakangan diketahui merupakan warga Jalan Terikat, Dumai Kota ini pun menghentikan aksi cabulnya dan bergegas kabur meninggalkan lokasi. Sementara teman si korban, langsung melaporkan kejadian itu kepada keluarga.

Singkat cerita, M pun berhasil ditangkap, dan diamankan ke Mapolres Dumai untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. "Sudah diproses. Yang bersangkutan kita kenakan pasal pencabulan terhadap anak di bawah umur," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Senin (21/12/2015).***

(wawan setiawan)
Kategori : Dumai, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww