Kenalan Lewat Facebook, Cewek 15 Tahun Dicabuli hingga 7 Kali di Lapangan Golf Rumbai

Kenalan Lewat Facebook, Cewek 15 Tahun Dicabuli hingga 7 Kali di Lapangan Golf Rumbai

Ilustrasi.

Rabu, 09 Desember 2015 10:41 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah tak terhingga jejaring sosial Facebook memakan korban. Perkenalan lewat dunia maya membuat seseorang lupa diri dan saat 'copy darat' mereka langsung jadian tanpa pikir panjang, bahkan gadis dibawah umur ini rela dicabuli layaknya suami istri oleh pelaku sampai 7 kali. Kejadian pencabulan terjadi di lapangan golf Rumbai, Pekanbaru, Riau. Tersangka dalam kasus ini adalah SP (17), seorang pria yang dikenal ZF (15) lewat jejaring sosial Facebook. Dengan jurus bujuk rayunya itu, SP berhasil merenggut mahkota ZF, pada 30 November 2015 malam lalu. Perbuatan cabul itu diakui korban dilakukan tersangka sampai 7 kali.

"Mereka kenalan lewat Facebook. Dari perkenalan itu keduanya lalu ketemuan dan berpacaran. Saat itulah tersangka selalu mengajak korban ke TKP untuk menyetubuhi korban. Tersangka membujuk korban agar mau disetubuhi dan berjanji tidak akan meninggalkan yang bersangkutan," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Ariyanto, Selasa (8/12/15).

Tersangka saat ini sudah diamankan atas laporan orang tua korban, VWS (36) yang tidak senang anaknya dicabuli. Laporan orang tua korban ke Polresta Pekanbaru dan selanjutnya ditindaklanjuti. Tersangka berhasil diamankan pada Senin (07/12/15) malam.

"Pengakuan tersangka sudah melakukan hubungan intim dengan korban sebanyak 7 kali di lokasi yang sama, di lapangan golf Rumbai. Berdasarkan hasil visum dari rumah sakit, ditemukan juga bekas luka robek di kemaluan korban," katanya.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:metroterkini.com
wwwwww