Home > Berita > Inhil

Pemkab Inhil Diminta Kembali Menganggarkan Proyek yang Tidak Terlaksana di Tahun 2015

Rabu, 02 Desember 2015 16:21 WIB
Advertorial
pemkab-inhil-diminta-kembali-menganggarkan-proyek-yang-tidak-terlaksana-di-tahun-2015Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Edi Haryanto Sindrang.
TEMBILAHAN, POTRETNEW.com - Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Edi Haryanto Sindrang, meminta pemkab kembali menganggarkan kegiatan yang tidak terlaksana di APBD 2015. Politisi Partai Golkar ini menyarankan hal tersebut karena menganggap kegiatan atau yang belum terealisasi merupakan hutang kepada masyarakat.

"Kita melihat itu menjadi sesuatu yang prioritas, karena menyangkut janji ke masyarakat. Apalagi keberadaan proyek dimaksud sudah diketahui, tapi karena sesuatu hal gagal dilaksanakan," kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Inhil di kantor dewan, Jalan Soebrantas Kelurahan Tembilahan Hilir.

Meski tak merinci program proyek mana yang dimaksud, lelaki berambut perak ini menyebut, ada beberapa paket ruas jalan yang perlu diprioritaskan. Maka dari itu, pihaknya bakal mengingatkan SKPD terkait untuk kembali menganggarkan dan fokus pada penyelesaiannya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww