Selaraskan Program Pengentasan Kemiskinan, Komisi IV DPRD Inhil Kunker ke Dissos Riau

Jum'at, 23 Juni 2017 06:26 WIB
Advertorial
selaraskan-program-pengentasan-kemiskinan-komisi-iv-dprd-inhil-kunker-ke-dissos-riauSuasana pertemuan Komisi IV DPRD Inhil dengan Dissos Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau didampingi Dinas Sosial Inhil melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Sosial (Dissos) Provinsi Riau. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau H Syarifuddin AR, didampingi Sekretaris Suratno SSos MSi, serta para pejabat eselon III dan IV, Senin (19/6/2017). Adapaun yang hadir dari Komisi IV DPRD Inhil adalah Sumardi (Ketua Komisi IV DPRD Inhil), H Andriyanto (anggota), H Hasmawi (anggota), Anton (Sekretariat DPRD), A. Hadi (Kabid Rehsos Dinas Sosial Inhil), dan Zulindah Arifin (Bidang Rehsos Dinas Sosial Inhil).

”Maksud dan tujuan kami ke Dinas Sosial Provinsi Riau ini dalam rangka penyelarasan program/kegiatan rehabilitasi sosial dan penanganan fakir miskin untuk nantinya kami aplikasikan di Kabupaten Inhil, sehingga harapan kami ke depannya dapat menjalankan program-program pengentasan kemiskinan antara provinsi dan Kabupaten Inhil,” papar Sumardi dalam pertemuan tersebut.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komisi IV DPRD Inhil yang didampingi oleh Dinas Sosial Kabupaten Inhil. Kadis Sosial Provinsi Riau berharap agar kegiatan ini bisa menjadi saling tukar informasi antara Kabupaten Indragiri Hilir dengan Provinsi Riau. (adv/dewan/suf)

wwwwww