Home > Berita > Inhil

Diprediksi Tiga, Rupanya Delapan Nama yang Lolos Seleksi Calon Sekda Inhil, Berikut Penampakan Rekomendasinya

Diprediksi Tiga, Rupanya Delapan Nama yang Lolos Seleksi Calon Sekda Inhil, Berikut Penampakan Rekomendasinya

Foto nama - nama pejabat yang lolos seleksi calon sekda dan direkomendasikan kepada Bupati Indragiri Hilir, Riau. (foto: istimewa)

Selasa, 01 Desember 2015 09:19 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tanda tanya nama - nama yang akan dikeluarkan oleh Tim Pansel Assessment Sekdakab Inhil terjawab sudah. Bukan tiga nama atau paling banyak lima yang dikeluarkan, tapi malah delapan orang. Sesuai dengan surat pengumuman Pansel No: 15/Pansel-Kab.Inhil/2015 tertanggal 30 November, yang ditandatangani Ketua Pansel Prof DR H Sujianti, nama - nama peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Bidang Penulisan Makalah, Presentasi dan Wawancara berdasarkan urutan alfabet.

Drs Aslimuddin (Jabatan Fungsional Umum [JFU] Dinas Pariwisata Provinsi Riau), DR Dianto Mampanini (Kadis Cipta Karya dan Perumahan) dan H Fauzar SE (Asisten Ekbang Setda Kabupaten Inhil).

Selanjutnya, Nuriman Khair (Sekretaris DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti) dan Said Syarifudin (JFU Bappeda Provinsi Riau). Kemudian, tercantum juga nama Surya Maulana (JFU BKP2D Provinsi Riau).

Dua nama terakhir yang turut direkomendasikan adalah Drs Tantawi Jauhari, Kadis Hubkominfo Inhil dan Zainal Arifin (JFU Dipenda Provinsi Riau). ***

(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww