Malam-malam Melintas di Jalan Kartama Pekanbaru, Buk Guru Dijambret, Uang Rp50 Juta Raib

Malam-malam Melintas di Jalan Kartama Pekanbaru, Buk Guru Dijambret, Uang Rp50 Juta Raib

Ilustrasi.

Minggu, 29 November 2015 10:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi jambret menimpa seorang guru bernama Faradina (30) ketika melintas di Jalan Kartama Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Jumat (27/11) malam. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian mencapai Rp50 juta. Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, pada malam itu korban menggunakan sepeda motor melintas di Jalan Kartama, tepatnya di dekat cucian sayur.

Saat itu tas milik buk guru ini diletakkan di dashboard kendaraannya. Tiba-tiba dari belakang dua orang pria menggunakan sepeda motor besar langsung menarik tas miliknya. Korban yang terkejut sempat berteriak jambret, tetapi pelaku dengan kencang melarikan diri.

Kasat Reskrim AKP Bimo Arianto SIK saat dikonfirmasi melalui Wakasat Reskrim AKP Bambang Dewanto, Sabtu (28/11) siang membenarkan atas peristiwa tersebut.

"Korban telah membuat laporan, dan saat ini kita telah memeriksa saksi dan korban," ucap Wakasat.

Dikatakan lebih jauh oleh Wakasat Reskrim, bahwa atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp50 juta karena pelaku berhasil membawa satu unit handpone Iphone dan uang tunai Rp50 juta.

"Saat ini anggota masih berada dilapangan untuk melakukan penyelidikan, diharapkan Masyarakat lebih berhati-hati dan tidak memancing untuk terjadinya aksi penjambretan," tutup Wakasat.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww