Tiba di Riau, Pria Asal Aceh Sembunyikan Sekilo Ganja di Kamar Mandi Pasar Mandau

Tiba di Riau, Pria Asal Aceh Sembunyikan Sekilo Ganja di Kamar Mandi Pasar Mandau

RA yang merupakan warga Aceh diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau bersama 2 kilogram daun ganja. (foto: goriau.com)

Kamis, 26 November 2015 15:27 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Mandau mengamankan pelaku pengedar narkotika jenis daun ganja, Rabu (25/11/2015), sekitar pukul 14.00 WIB di Pasar Mandau Jalan Jenderal Sudirman, Gang Asana, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Informasi yang dirangkum dari Polsek Mandau, pelaku berinisial RA (28) merupakan warga Dusun Ar Rahim, Desa Kota Lintang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Taufiq menerangkan, awalnya tim opsnal mendapatkan informasi adanya peredaran narkotika jenis daun ganja kering di seputaran Pasar Mandau, yang diedarkan oleh seorang laki-laki berasal dari Aceh.

‚ÄĚSetelah itu tim melakukan undercover buy dan tak lama setelahnya menangkap pelaku disertai satu paket bungkusan plastik besar daun ganja di dalam toilet umum Pasar Mandau," beber Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat, Kamis (26/11/2015).

Menurut Taufiq, RA mengakui kalau ganja itu miliknya dan masih ada yang tersimpan di rumahnya Jalan Subrantas Gang Karya.

"Satu kilogram ganja di toilet umum Pasar Mandau dan sekilo kilogram di rumah RA. Saat ini kita masih memburu penyedia daun ganja itu, kabarnya dari temannya yang juga berasal dari Aceh," tutup Kompol Taufiq menjelaskan.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Bengkalis, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww