Terbang dari Halim Pukul 07.35 WIB, Wapres Jusuf Kalla Buka Kongres HMI di Pekanbaru

Terbang dari Halim Pukul 07.35 WIB, Wapres Jusuf Kalla Buka Kongres HMI di Pekanbaru

Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) bersama Ketua Dewan Penasihat Majelis Nasional KAHMI Akbar Tandjung (kanan) dan Ketua Umum PB HMI dr Arif Rosyid (kiri) dalam suatu acara, beberapa waktu lalu. (foto: sindonews.com)

Minggu, 22 November 2015 08:34 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini berangkat ke Kota Pekanbaru, Provinsi Riau untuk membuka Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Menurut pantauan Antara di Jakarta pada Minggu pagi, wapres beserta rombongan tiba di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, pada sekira pukul 07:30 WIB.

Dalam kunjungannya, wapres yang mengenakan pakaian batik berwarna biru didampingi oleh sejumlah menteri antara lain Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Sofyan Djalil, Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir, Menteri Pembangunan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi serta Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursidan Baldan.

Berdasarkan keterangan agenda Sekretariat Wapres, JK bersama rombongan lepas landas dari Lanud Halim PK pada sekira pukul 07:35 WIB dan tiba di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru pada sekira pukul 09:20 WIB.

Kongres HMI se-Indonesia ini dilaksanakan pada 22-26 November di Pekanbaru, Provinsi Riau. Namun, kongres HMI yang menelan dana Rp3 miliar dari APBD Provinsi Riau menuai kritikan. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Okezone.com
wwwwww