Ini Sejumlah Masalah di Riau yang Langsung ”Diadukan” Panitia Kongres HMI kepada Wapres Jusuf Kalla

Ini Sejumlah Masalah di Riau yang Langsung ”Diadukan” Panitia Kongres HMI kepada Wapres Jusuf Kalla

Suasana di dalam ruangan pembukaan Kongres XXIX HMI. (foto: merdeka)

Minggu, 22 November 2015 11:43 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Panitia Nasional Kongres (Panasko) XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fat Haryanto Lisda menyampaikan harapan Riau ke depan kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah menteri. Momen saat melaporkan kegiatan kongres benar-benar dijadikan panggung oleh Fat Haryanto untuk melaporkan soal kebakaran hutan, pertanahan dan peningkatan pendidikan di Riau.

"Kami di Riau sangat berharap sekali peningkatan dengan digelarnya kongres ini. Percuma saja banyak menteri di sini. Ada Bang Ferry Mursyidan Baldan (Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional) tolong selesaikan masalah agraria di Riau dan kebakaran hutan, Bang Muhammad Nasir (Menteri Ristek Dikti) mohon tingkatkan pendidikan di Riau," ujar Fat Haryanto.

Kepada Yuddy Chrisnandi (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ) Fat Haryanto juga minta diperhatikan aparatur sipil negara (ASN) di Riau serta kepada Sofyan Jalil (Menteri PPN/Kepala Bappenas) panitia meminta agar ada perhatian khusus dari pemerintah pusat.

"Bagaimana agar Riau lebih baik ke depan lagi, mohon perhatikan Riau, terutama untuk Bang Jusuf Kalla (wakil presiden)," ujarnya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww