Kendaraan yang Masuk Area Kongres HMI Lewati Pemeriksaan Superketat

Kendaraan yang Masuk Area Kongres HMI Lewati Pemeriksaan Superketat

Pemeriksaan yang dilakukan di luar area Hotel Labersa. Lokasi hotel merupakan tempat Kongres XXIX HMI.

Minggu, 22 November 2015 10:59 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamanan superketat dilakukan aparat kepolisian di pintu gerbang masuk Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, Minggu (22/11/2015). Kendaraan baik roda empat dan roda dua dihentikan persis didepan pintu masuk area hotel. Identitas pengendara diperiksa untuk memisahkan undangan dari peserta Kongres XXIX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Pemeriksaan yang dilakukan merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan terkait kehadiran Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Saat ini wapres sudah memasuki area Hotel Labersa. Wapres sampai sekitar pukul 10.00 WIB didampingi Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Tadi malam seratusan mahasiswa HMI yang terbaung dalam kelompok Indonesia Timur mengamuk di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman. Massa mahasiswa membakar ban dan sempat memblokir Jalan Sudirman. Tidak hanya itu, ?mahasiswa juga melempari kaca gedung dan merusak lampu-lampu taman.

Rombongan mahasiswa mengaku kecewa dengan panitia lokal yang tidak memberikan fasilitas yang layak terkait penginapan dan konsumsi. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Tribunpekanbaru.com
wwwwww