Gelanggang Remaja Pekanbaru Mencekam, Ratusan Brimob Berjaga, Massa HMI Sulsel Masih Terus Beraksi

Gelanggang Remaja Pekanbaru Mencekam, Ratusan Brimob Berjaga, Massa HMI Sulsel Masih Terus Beraksi

Suasana di halaman Gelanggang Remaja Pekanbaru, malam ini.

Sabtu, 21 November 2015 23:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga malam ini ratusan massa yang berada di bawah bendera Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal Sulewesi Selatan dan Barat masih berada di halaman Gelanggang Remaja Pekanbaru. Sementara itu pantauan di lokasi, situasi tampak mencekam dengan kedatangan ratusan personil Brimob, Sabtu (21/11) malam. Pantauan di lokasi kejadian terlihat ratusan Personil Kepolisian Polda Riau berada di luar pagar Gelanggang Remaja. Sementara itu sekitar 300 personil Brimob berada di halaman kantor Samsat Riau untuk berjaga mengantisipasi kerusuhan yang berlangsung.

Beberapa aksi kecil seperti pembakaran di dalam Gelanggang Remaja masih berlangsung. Sedangkan jalan yang awalnya macet total, saat ini sudah bisa dilewati oleh pengendara.

Di bawah rintik hujan ribuan mahasiswa masih bertahan di halaman Gelanggang Remaja sembari menunggu kepastian fasilitas yang diberikan oleh pihak Panitia Kongres HMI.

Sedangkan di lokasi masih terlihat Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat MM, Dir Bimmas Polda Riau Kombes Pol Sugiyono dan Wakapolresta AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww