PotretNews.com Jum'at 05 Juni 2020
Home >  Berita >  Kuansing

Todongkan Senjata Api ke Kepala Seorang Warga Pucukrantau Kuansing, Perampok Berhasil Bawa Kabur Uang, Harta dan Surat-surat Berharga

Todongkan Senjata Api ke Kepala Seorang Warga Pucukrantau Kuansing, Perampok Berhasil Bawa Kabur Uang, Harta dan Surat-surat Berharga

Polisi memperlihatkan pintu yang didobrak pelaku saat menjalankan aksinya.

Rabu, 18 November 2015 10:45 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Kali ini, Khaidir (47) warga Desa Setiang Kecamatan Pucukrantau yang menjadi korbannya. Akibatnya, ia mengalami kerugian jutaan rupiah.
Peristiwa ini terjadi pada Rabu (18/11/2015) dini hari, sekira pukul 01.30 WIB. Ketika itu, ia bersama penghuni rumah sedang tidur. "Tiba-tiba saya dikagetkan dengan suara gaduh. Ternyata, pintu rumah didobrak pelaku dengan palu besar," ujar Khaidir saat melaporkan kejadian tersebut di Polsek Kuantan Mudik.

Setelah itu, lanjut dia, pelaku yang berjumlah lima orang langsung masuk rumah dan menodongkan senjata api genggam jenis FN. "Senjata itu ditodongkan ke kepala saya."

"Kemudian, dia memerintahkan saya untuk menyerahkan uang, emas dan barang-barang berharga lainnya," lanjut Khaidir. Dalam keadaan tertekan, Khaidir menyerahkan uang dan barang berharga lainnya kepada pelaku. "Saya juga dipukul dan ditendang mereka."

"Setelah itu, mereka langsung pergi sambil menembak ban mobil saya sebanyak satu kali," ujar Khaidir. Sementara itu, Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P SIK melalui Kasubag Humas Iptu Musabi menyatakan saat ini penyidik masih melakukan olah TKP.

"Kita sudah memeriksa saksi-saksi dan di TKP menemukan selonsong peluru," ujar Musabi. Korban mengalami kerugian senilai Rp5 juta, 12 gram emas dan surat-surat berharga lainnya.***

       
        Loading...    
           
(Farid Mansyur)
Kategori : Kuansing, Hukrim
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www